Dimanakah Kita Bisa Membeli Kucing Persia Peaknose ?

Di masyarakat Indonesia sendiri sudah banyak yang memelihara kucing bahkan ada beberapa jenis kucing yang dikembangbiakkan di negeri ini sekalipun mereka bukan asli dari negara kita. Salah satu jenis kucing yang bukan asli nusantara tapi berkembang di Indonesia adalah kucing Persia. Kucing Persia banyak digemari oleh masyarakat Indonesia karena memiliki kelebihan-kelebihan yang tidak terdapat pada kucing-kucing biasanya.


Kelebihan utamanya adalah dari segi penampilan fisik karena kucing ini tergolong lebih besar ukurannya dibanding kucing lainnya. Bulu-bulunya juga cukup tebal dan panjang sampai ke ekor. Kucing ini memiliki proporsi ukuran tulang yang lebih besar juga jadi sekalipun kelihatan lucu tetapi kucing ini juga terlihat kokoh.


Keunikan pada Kucing Persia Peaknose


Satu ciri khas yang terdapat pada kucing Persia adalah kucing ini memiliki hidung yang pesek. Sudah barang tentu ini berbeda dengan kucing jenis lainnya yang rata-rata memiliki hidung yang menonjol ke depan.


Karena hidungnya yang pesek itulah orang memanggil kucing ini sebagai kucing Persia peaknose. Saking peseknya maka bila kita lihat wajah kucing ini dari samping maka bagian muka wajah seakan-akan rata. Meskipun kucing Persia bukan hewan yang langka seperti halnya badak atau gajah akan tetapi tetap saja tidak terlalu mudah untuk menemukannya.


Tempat Jual Beli Kucing Persia Peaknose


Tidak selalu mudah menemukan tempat jual kucing persia peaknose. Memang petshop adalah tempat yang menjual hewan piaraan seperti kucing, anjing dan lain-lain tetapi kadang kala petshop sendiri tidak selalu memiliki stok kucing Persia peaknose.


Untuk sebagai alternatif terbaik anda bisa mencari kucing Persia peaknose di internet terlebih lagi di situs-situs atau forum jual beli. Di sini anda bisa menemukan barang apapun yang ditawarkan termasuk kucing Persia peaknose.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Cepat Dapat Rider Go-Jek, Ganti Saja Nama Pemesan Dengan Nama Artis

Nasabah Bank Mandiri di Bengkulu ini Tiba-tiba Terima Uang Rp. 100 Triliun

Resto di Depok ini Sajikan Indomie Sama Persis Foto Di Bungkusnya