Cara Membeli Kucing Anggora Termurah

Kucing selalu digemari sebagai hewan peliharaan di rumah. Perangainya yang lucu dan wajahnya yang menggemaskan menjadikan kucing sebagai pilihan terbaik bagi siapapun untuk memiliki hewan peliharaan di rumah.


Ada banyak sekali jenis kucing yang memiliki bentuk dan perangai berbeda satu sama lain. Salah satu kucing yang paling istimewa adalah kucing anggora. Bentuk wajahnya yang lucu, badannya yang berbulu lebat dan perilakunya yang cerdas serta selalu ingin tahu membuat kucing ini banyak dicari sebagai hewan peliharaan,.


Akan tetapi kita tahu bahwa kucing anggora bukanlah kucing biasa yang bisa ditemui di setiap kampung atau di jalan-jalan. Bahkan tidak semua petshop memiliki stok kucing anggora. Keberadaannya yang masih terbilang terbatas membuat harga kucing ini tergolong tinggi. Kalopun ada seseorang atau petshop yang menyediakan kucing anggora pada umumnya kucing ini ditawarkan pada harga yang tinggi mulai ratusan ribu hingga jutaan rupiah per ekornya.


Membeli Kucing Anggora di Petshop


Pada dasarnya ada dua pilihan untuk mendapatkan kucing anggora termurah. Yang pertama anda bisa menghubungi toko petshop kepercayaan anda. Bila kebetulan petshop tersebut tidak menyediakan stok kucing anggora biasanya mereka akan meminta anda untuk menunggu dan mereka akan mencarikan kucing anggora dari breeder-breeder yang menjadi rekanan bisnis mereka.


Memang harga kucing anggora di petshop rata-rata lebih mahal tetapi ini sebanding dengan kualitas hewan yang ditawarkan karena biasanya petshop akan memastikan kucing tersebut sehat. Petshop biasanya memberikan vaksin, obat-obatan, perawatan dan makanan yang lebih berkualitas sehingga kucing anggora yang ditawarkan juga cenderung lebih baik kualitasnya.


Membeli Kucing Anggora Langsung dari Pemiliknya


Pilihan kedua adalah membeli kucing anggora langsung dari pemilik atau breeder yang bisa anda temukan di forum-forum jual beli online. memang harganya cenderung lebih murah tetapi perawatan, makanan, kebersihan dan kesehatan kucing masih patut diragukan.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Cepat Dapat Rider Go-Jek, Ganti Saja Nama Pemesan Dengan Nama Artis

Nasabah Bank Mandiri di Bengkulu ini Tiba-tiba Terima Uang Rp. 100 Triliun

Trik Marketing Unik Starbucks, Salah Tulis Nama Agar Pelanggannya Kesal!