Blackberry Pakai Kode Nama Jakarta Untuk Smartphone Terbarunya

Blackberry Pakai Kode Nama Jakarta Untuk Smartphone Terbarunya - Blackberry nampaknya tak bisa melupakan momen dimana penjualan smartphone begitu pesat dan pernah menjadi satu-satunya negara penjualan Blackberry terbesar di Asia. Melihat fakta yang ada, sebanyak 15 juta pengguna Blackberry di seluruh dunia berasal dari Indonesia. Seperti yang dilansir dari Techinasia.com, tidaklah heran jika Blackberry tengah menyiapkan kode nama Jakarta untuk smartphone terbaru mereka.


Smartphone Blackberry Jakarta tersebut ditujukan untuk pasaran tanah air. Akan hadir yang berupa produk perangkat smartphone 3G murah yang dijalankan pada sistem operasi terbaru mereka, Blackberry OS 10. Diperkirakan akan hadir di tanah air pada Maret atau April 2013 nanti.


Mereka menilai bahwa Jakarta merupakan kota padat dengan lalu lintas sangat ramai. Tak mengherankan jika perangkat smartphone menjadi sebuah trend populer di kalangan mereka. Diharapkan dengan kedatangan ponsel Blackberry terbaru yang diberinama Jakarta tersebut akan bisa mengembalikan kesuksesan mereka khususnya di Indonesia.


Beberapa waktu lalu Blackberry memang sempat menjadi raja di tanah air. Penjualannya begitu kuat. Namun sejak kemunculan pesaing-pesaing baru khusunya dari perangkat android seperti Samsung dan juga produsen lokal OEM Smartfren, Lenovo (kini menempati nomer 4) dan beberapa vendor lain semakin memojokan popularitas Blackberry.


Ekspektasi Blackberry dengan diluncurkannya smartphone dengan kode nama Blackberry tersebut adalah masih bisa kembali merebut pengguna dari tanah air. Meskipun pengiriman ponsel Blackberry terbilang rendah namun penggunanya masih terbilang cukup tinggi.


Untuk provider operator, Telkomsel, BlackBerry masih mendominasi sebanyak 8,9 juta pengguna dari total 13,5 juta pengguna smartphone. Sementara 44 persen pengguna berasal dari Indosat , dan XL masih memiliki tiga juta pengguna BlackBerry lagi.


Saat ini Blackberry memang hanya berada di posisi ketiga sebagai smartphone nomer satu tanah air. Di urutan pertama masih ada Samsung, dengan smartphone-smartphone android mereka disusul Android milik Smartfren di posisi kedua.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Cepat Dapat Rider Go-Jek, Ganti Saja Nama Pemesan Dengan Nama Artis

Nasabah Bank Mandiri di Bengkulu ini Tiba-tiba Terima Uang Rp. 100 Triliun

Trik Marketing Unik Starbucks, Salah Tulis Nama Agar Pelanggannya Kesal!