Adakah Kucing Persia Termahal Di Dunia?

Kucing Persia Termahal Di Dunia - Saat ini banyak sekali ditemukan ras kucing premium di toko hewan. Ras kcing premium biasanya didominasi oleh kucing-kucing berbulu panjang yang cantik, kucing yang berbadan raksasa, atau kucing yang bulunya sangat pendek, atau bahkan tidak ada bulu sama sekali. Kucing-kucing high-end ini berharga fantastis sampai puluhan juta rupiah. Kucing yang paling mahal di dunia adalah kucing Ashera yang biaya adopsinya mencapai ratusan juta rupiah.


Harga Kucing Ras Jenis Premium


Salah satu kucing paling mahal di dunia adalah kucing Persia. Kucing yang berasal dari Persia ini memiliki ciri khas bulu yang panjang dan lebat serta hidung pesek. Kucing Persia biasa dibandrol dengan harga 2-5 juta rupiah di pasar Indonesia. Harga yang mahal ini dipengaruhi oleh kesehatan kucing dan kecantikan bulu kucing. Bagi para pecinta kucing-kucing high end, harga seperti ini tentunya tidak seberapa dibanding dengan kenikmatan memilikinya. Walaupun harganya mahal, kucing Persia bukan termask kucing yang paling mahal di dunia. Rekor kucing termahal di dunia masih kuat dipegang oleh kucing hibrida hasil persilangan berjenis Ashera. Kucing ini sangat sulit untuk dikembangkan. Hal ini yang membuat harganya melonjak tinggi sampai dengan 200 jutaan.


Persia Termahal Dunia


Kucing Persia mengambil nama dari tempat asalnya yaitu Persia (sekarang Iran). Bagi anda yang menyukai kucing Persia, anda dapat membeli di pet shop atau di online. Kucing Persia berbulu putih merupakan yang paling populer diantara teman-temannya. Kucing persia termahal di dunia berjenis Chincilla longhair. Ini adalah salah satuu jenis kucing Persia yang paling anggun. Harga kucing persia termahal di dunia masi terjangkau dengan kisaran 20 juta rupiah.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Cepat Dapat Rider Go-Jek, Ganti Saja Nama Pemesan Dengan Nama Artis

Nasabah Bank Mandiri di Bengkulu ini Tiba-tiba Terima Uang Rp. 100 Triliun

Trik Marketing Unik Starbucks, Salah Tulis Nama Agar Pelanggannya Kesal!